IKA Jurusan Manajemen FEB UNMUL Adakan Kegiatan CINTA IKAM


Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulawarman (UNMUL) menyelanggarakan kegiatan yang bertajuk “CINTA IKAM” (Cerita Untuk Kita Ikatan Keluarga Alumni Manajemen). CINTA IKAM dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 20 Agustus 2022 bertempat di FEB UNMUL. Beberapa kegiatan dilaksanakan mulai dari Job Fair, Bazar UMKM, Bazar Sembako Murah, Khitanan Massal dan Vaksin Booster. Rangkaian acara yang paling ramai dikunjungi adalah Job Fair, perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan bekerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Samarinda membuka booth untuk mendaftar pekerjaan hingga interview langsung ditempat. Job fair semakin ramai karena dibuka untuk umum.

Bazar UMKM diikuti oleh beberapa UMKM yang ada di Kota Samarinda, Alumni Manajemen yang memiliki UMKM, hingga bazar Mahasiswa FEB UNMUL. Grand closing CINTA IKAM (20/8) melaksanakan jalan sehat di Lingkungan Kampus Gunung Kelua UNMUL. Pada grand closing turut hadir Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan,  Afra Tustini Ekawati, S.Pd., M.Si. mewakili Rektor UNMUL, Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UNMUL , F. Defung, MA., Ph.D., Ketua Harian IKA FEB UNMUL, Apri Gunawan, para Guru Besar, Dosen dan Tendik FEB UNMUL, para Alumni, dan Mahasiswa Manajemen FEB UNMUL.

Pada sambutannya Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada para alumni manajemen untuk terus menjalin silahturahmi kepada almamater UNMUL serta kepada adik-adik tingkatnya agar mencintai almamaternya sejak masih berkuliah.

Ketua Jurusan Manajemen FEB UNMUL, Dr. Saida Zainurrosalamia ZA, SE., M.Si juga berpesan kepada para alumni untuk menjaga hubungan baik dengan jurusan, fakultas hingga universitas dan berharap kegiatan alumni diadakan disetiap tahunnya dengan lebih meriah lagi dan para alumni S1, S2, hingga S3 bisa berkontribusi.

Ketua Panitia CINTA IKAM, M. Irfan Eka Saputra, SM. Mengharapkan dengan terlaksananya acara CINTA IKAM ini bisa menjadi langkah awal untuk alumni dan mahasiswa manajemen semakin eksis pada tantangan zaman yang ada dan ikatan yang terbangun antara alumni dan mahasiswa bisa semakin erat dan harmonis untuk membangun FEB semakin maju dengan sinergi antara alumni dan mahasiswa manajemen FEB UNMUL.

Acara Grand Closing CINTA IKAM semakin meriah dengan penampilan band dari UKM Seni dan Kreativitas FEB UNMUL dan mengajak ibu Afra dan para tamu undangan untuk bernyanyi bersama diatas panggung.(hms/pnd/zul)

Foto: Pandu Utomo dan Muhammad Hasnur       

Published Date : 20/08/2022 23:35:00